Wanita Ini Secara Tak Sengaja Tersalah Mengirim SMS ke Seseorang, Tapi Tak Disangka Ia Telah Mengubah Nasib Anak Ini!

Apa yang akan Anda lakukan jika mendapat khidmat pesanan dari nombor yang tidak ada dalam daftar kontak Anda atau seseorang yang tidak Anda kenal?

Tentunya Anda tidak akan menghiraukannya atau Anda mungkin memberi tahu pengirim pesan bahwa dia telah salah kirim. Tapi ada orang yang membalas pesan hanya karena ingin bergurau.

Seorang wanita bernama Syd mencoba pakaian untuk jamuan makan malam dan mengirim pesan ke temannya untuk mendapatkan cadangan dan pendapat tentang gaun itu. Tapi dia tidak mengira dia secara keliru mengirim pesan ke nombor yang tidak dikenal.

Tony yang merupakan ayah dari enam orang anak membalas pesanan dari Syd itu.

Pesannya berbunyi: “Saya yakin pesan ini ditujukan untuk orang lain. Istri saya tidak ada di rumah, jadi saya tidak boleh mendapatkan pendapatnya tapi anak-anak dan saya berpendapat, Anda terlihat anggun dengan gaun itu ! Anda perlu mendapatkannya! ”

Tony juga mengirim foto kelima anaknya yang setuju dengan pilihan gaun Syd.

Pertukaran pesan di Twitter telah menjadi viral. Banyak pengguna Twitter merasa keluarga Tony adalah orang yang hebat. Ini karena tindakan orang-orang yang memilih untuk memberikan pendapat yang kuat daripada hanya membiarkan pesan itu.

Tapi dibalik pertukaran pesan yang menghibur itu, keluarga Tony sedang menghadapi kisah duka dimana anak mereka bernama Kaizler menderita Leukemia. Saat itu, Kaizler tidak bersama mereka kerana dia menjalani kemoterapi dengan ibunya.

Pesan antara Syd dan Tony telah berubah menjadi sumber bagi pengguna Twitter untuk memberikan bantuan pada keluarga Tony.

Sejak pesan itu menjadi viral, keluarga Tony telah mampu mengumpulkan sumbangan dari masyarakat lebih dari 10ribu Ringgit Malaysia.

Ibu Kaizler, Rachel sangat terharu oleh respon dari netizen. Dia merasa bersyukur kerana orang-orang yang sudi mengulurkan bantuan kepada keluarganya.

“Saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua orang di atas kata-kata yang baik, semua doa, sumbangan, kasih sayang dan sokongan yang diberikan.” kata Rachel.

“Saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih untuk semua orang atas semua doa, sumbangan, cinta dan dukungan yang diberikan,” kata Rachel.

Semoga Kaizler akan cepat sembuh dan kepada Anda semua jadikan kisah ini sebagai contoh yang baik.

Jika Anda mendapat pesan dari orang asing, pertimbangkan terlebih dulu sebelum Anda menghapus pesannya. Siapa tahu, tindakan Anda akan mempermudah orang lain yang mengalami kesulitan dan mungkin boleh menyelamatkan nyawa seseorang.

Kredit: erabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *